Menangani Dan Melatih Burung Merpati Pos

Menangani dan melatih burung merpati Pos.Dalam menangani Burung merpati pos, orang telah mengadakan berbagai penelitian, termasuk hubungan antara keadaan mata dengan kemampuan burung. Ternyata apa-apa yang dianggap sebagai suatu aturan ternyata selalu ada perkecualian, artinya aturan itu tidak berlaku. Begitu juga penilaian orang atas mata burung.

Ada burung-burung dengan mata nomor 10 yang menghasilkan keturunan yang menjadi juara, tetapi ada pula yang tak berprestasi apa-apa. Ada burung yang mempertontonkan prestasi terbang dalam pertandingan-pertandingan dan juga prestasi di dalam menurunkan keturunan burung-burung pemenang pertandingan, tetapi nyatanya burung ini hanya memiliki mata nomor 1 saja.

Artikel terkait.

Dapatlah dikatakan bahwa prestasi burung masih ditentukan oleh faktor keturunan (prestasi leluhur), bukan hanya pada mata. Tetapi penggabungan dari semua faktor dan itu diturunkan pada seekor burung akan membuat burung menjadi calon yang mantap untuk dilatih menjadi pemenang.

Tulisan mengenai merpati pos ini dibuat agak lengkap dengan maksud agar kita menyadari bahwa merpati memang memiliki sesuatu yang dapat dimanfaatkan oleh manusia, baik itu untuk sesuatu keeperluan maupun hanya sebagai suatu kegemaran dan juga sebagai sarana bagi suatu bentuk “olahraga” tersendiri.merawat burung merpati pos

Tampak bahwa prestasi-prestasi yang dihasilkan oleh burung bukan hanya semata-mata karena kemampuan dari sang burung tetapi juga karena adanya didikan yang berhasil dari manusia. Jadi tak ada bedanya dengan para olahragawan – bibit-bibit alami perlu dipupuk dan dilatih dengan latihan yang teratur dan benar.

Jadi kita melihat bahwa untuk mempu menjadi pelatih burung maka kita pun harus banyak belajar dari pengalaman-pengalaman orang lain. Singkatnya, kita harus belajar. Selain belajar, ternyata ketekunan dalam penanganan burung juga sangatlah penting. Tentang pelaksanaan belajar dan menangani burung sudah tentu itu berada sepenuhnya pada keadaan perorangan yang menggemari burung-burung ini.

Tulisan terkait :
loading...
Artikel terkait.
Menangani Dan Melatih Burung Merpati Pos | Penulis | 4.5