Khasiat Batu Bacan Doko Dan Palamea

Khasiat batu Bacan doko dan Palamea– Kasiat Batu Bacan memang dikenal sebagai batu dengan sejuta keindahan, tak ayal apabila batu mulia ini menjadi incaran banyak kolektor. Tak hanya menyajika warna hijau yang indah, batu asal Halmahera tersebut juga dikenal memiliki khasiat.

Batu yang banyak dijumpai di daerah Doko dan Palamea tersebut sudah dikenal hingga ke penjuru dunia dengan karakteristiknya yang cukup memikat. Jadi tak heran apabila batu tersebut dibanderol dengan harga selangit.

Artikel terkait.

Bukan hanya memiliki warna dan karakteristik yang cantik, batu asal Halmahera tersebut juga dipercaya memiliki khasiat yang cukup ampuh. Jadi tak heran apabila batu ini tak hanya digunakan sebagai asesoris belaka namun juga diambil khasiatnya.kasiat batu bacan doko dan palamea

Untuk khasiat batu Bacan Doko dan palamea sendiri sama halnya dengan batu jenis lainnya yang mengandung energi alam yang tersimpan secara alami di dalam batu. Kita juga sering mendengar bahwa batu bacan jenis Doko dan Palamea sering disebut dengan batu hidup atau bernyawa.]

Mungkin perlu di Baca dulu: Kasiat batu bacan bagi pemakainya

Sama halnya dengan jenis batu lainnya, batu bacan dikenal memiliki khasiat yang dipercaya cukup manjur. Beberapa khasiat batu bacan di antaranya yaitu:

  • Untuk kesehatan psikis atau kesehatan jiwa
  • Mampu menyeimbangkan dan mengatasi kelelahan bagi pemakainya
  • Dipercaya dapat meningkatkan daya pikir yang berkaitan dengan kerja otak
  • Mampu memperkuat kinerja jantung, mata dan membuat tubuh menjadi lebih energik
  • Dipercaya cukup sakti

Terlepas dari khasiat yang terdapat pada batu bacan ini,tentunya khasiat tersebut dari Tuhan.bongkahan batu bacan doko dan palamea

Di tanah air sendiri terdapat tiga jeni batu bacan yang beredar di pasaran, diantaranya batu bacan Palamea, bacan Doko dan bacan Obi yang semuanya sama-sama berasal dari Halmahera Maluku Utara.

Artikel terkait.

Namun untuk ketiga jenis tersebut yang paling terkenal dan memiliki kualitas adalah batu bacan jenis Doko dan Palamea. Dengan menyimak khasiat batu bacan doko dan palamea yang telah dijelaskan di atas, tentu kita bisa memilih mana batu bacan yang terbaik untuk kita.

Baca Juga: Batu Bacan Obi ciri dan kasiatnya

Perlu diketahui, batu bacan tersebut memiliki nilai jual yang tinggi, bahkan bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Tulisan terkait :
loading...
Khasiat Batu Bacan Doko Dan Palamea | Penulis | 4.5