Kasiat Batu Bacan Untuk Pemakainya

Kasiat batu bacan untuk pemakainya.Batu bacan banyak memiliki kasiat.Kasiat batu bacan sangat beragam. Untuk tahun ini namnya melambung naik.hampir di seluruh nusantara,Batu bacan banyak di cari kebanyakan orang.Selain mencari Kasiat Batu bacan,kebanyak orang juga mencari keindahan yang di tawarkan oleh batu ini bagi siapa saja yang memakainya.

batu bacan kasiat untuk pemakainya

batu bacan garut

Batu akik bacan pada umumnya memiliki corak warna Hijau yang merupakan batu bacan populer yang paling banyakl di cari orang.Batu bacan banyak di tumukan di daerah indonesia,namun Batu akik bacan yang paling terkenal serta memiliki harga yang mahal adalah batu bacan dari Desa boko dan desa Palmea serta Bacan garut.

Artikel terkait.

Selain ketiga daerah tersebut,Batu bacan juga di temukan di daerah Obi yang masuk daerah Bacan juga.jadi masih satu wilayah batu akik bacan tersebut di temukan.,terkecuali batu Bacan yang dari garut.

Sejak zaman dulu kebanyak orang sudah mempercayai akan kasiat Batu bacan untuk pemakainya.Kasiat tersebut berupa aura energi positif yang di berikan batu tersebut bagi pemakainya.Pada umumnya batu alam yang memiliki aura positif untuk pemiliknya murni berasal dari Hawa alammi,yaitu aura yang terkandung dari Alam.

Batu bacan ini memiliki warna hijau,hampir sama dengan batu giok.kasiat positif yang bisa di rasajkan bagi pemakainya adalah batu bacan ini mampu menenangkan fikiran,mengontrol emosi,membuang energi negatif dalam tubuh,serta mampu menetralkan aura anergi hitam bagi tubuh pemakainya.

Keunikan yang di tawarkan batu bacan jenis Doko dan batu bacan jenis Palmea kedua batu tersebut memiliki keunikan yang jarang di miliki oleh batu jenis lainya.Batu jenis ini kebanyakan orang menyebutnya dengan batu bernyawa.kenapa di sebut batu bernyawa??

batu bacan doko

batu bacan doko

Batu bacan ini bisa mengkristal dengan sendirinya walaupun batu tersebut sudah kita Gosok dan Haluskan bahkan sudah kita pakai.

Untuk jenis batu bacan Yang obi.pada umumnya corak serta memiliki warna yang dominan merah.jenis batu bacan Obi ini juga jenis batu alam yang paling banyak di cari oleh para kolektor batu serta memiliki nilai jual yang cukup tinggi.

Artikel terkait.

Kasiat batu Bacan.

Batu bacan hidup bernyawa ini banyak sekali kasiat yang di percayai oleh sebagian orang.kasiat serta manfaat yang terkandung dalam batu bacan ini adalah sebagai berikut.

  • Kesehatan badan.
  • Mampu mengobati kelelahan akibat pekerjaan fikiran.
  • meningkatkan daya kerja otak.
  • menguatkan jantung.

banyak batu bacan yang beredar di pasaran.batu bacan yang sering kita jumpai adalah batu bacan yang berasal Daerah Palmea,doko serta Obi.ketiga nama batu bacan tersebut masih dalam satu daerah.serta batu bacan Garut yang kualitas serta keunikanya yang tidak kalah saing dengan ketiga jenis batu bacan tersebut.

Tulisan terkait :
loading...
Kasiat Batu Bacan Untuk Pemakainya | admin | 4.5