Cara Tes Batu Kecubung Kendit

Cara tes batu kecubung kendit.Batu kecubung kendit adalah batu yang memiliki corak hampir sama dengan batu tapak jalak,Perbedaanya terletak dari garis yang melintang,Batu kecubung kendit Umumnya hanya memiliki corak seperti garis yang melingkar searah.kali ini saya akan membahas cara tes batu kecubung kendit serta ciri fisiknya.

Batu kecubung kendit ini juga di kaitkan dengan batu tapak jalak,kalau batu tapak jalak memiliki garis yang saling bersilangan,akan tetapi jika batu kecubung kendit hanya memiliki garis satu arah yang melingkar.

Artikel terkait.

Bayak kabar yang beredar tentang kasiat batu kecubung kendit tersebut,selain sebagai daya pengasihan,batu jenis ini juga di percaya sebagian orang sebagai kekebalan tubuh dan pelaris usaha.selain kasiat di atas,batu kecubung kendit ini juga memiliki harga yang relatif mahal dari pada batu kecubung jenis lainya.

Harga batu kecubung kendit yang beredar di pasaran di patok dengan harga 400 sampai 5 juta rupiah.semua tergantung keunikan serta motif batu ayng di tawarkan.Batu jenis kecubung kendit ini sangat langka keberadaanya,sebab kebanyakan yang beredar di pasaran,garis yang melingkar pada batu tersebut tidak menyatu,melainkan hanya sebuah garis saja.cara tes batu kecubung kendit

Batu kecubung yang memiliki garis melingkar dan saling bertemu,bisa di hargai hingga Puluhan bahkan ratusan juta rupiah.sebab,konon menurut kabar yang penulis dapat dari salah satu teman,batu kecubung kendit yang memiliki garis melingkar dan saling menyatu hasil dari tarikan gaib.berarti jika dari alam gaib,batu tersebut otomatis sudah berisikan khodam tertentu.

Penulis juga tidak tahu asal usul batu tersebut,Cuma katanya..belum tentu kebenarnya,bisa saja hal tersebut untuk mendongkrak daya jual batu tersebut?? wallahualam..kita serahkan saja semua kepada tuhan yang maha esa,sebab segala sesuatu yang di dunia ini,sudah diaturanya,kita sebagai manusia hanya sebagai alat untuk menjalankan saja.

Baiklah,kita kembali ke topik semula.cara tes batu kecubung kendit serta ciri fisik batu kecubung kendit adalah sebagai berikut.

  1. Memiliki sebuah garis urat yang lurus.
  2. Ada juga batu yang memiliki urat di samping batu.
  3. Memiliki bentuk serta warna Ungu dengan urat lurusnya.
  4. untuk melihat detailnya,silahkan cek pada gambar atas.

Penting Untuk Anda baca: Cara mengosok dan memoles batu kecubung

Artikel terkait.

Demikian pembahasan sederhana kali ini,semoga bisa menjadikan ilmu pengetahuan kita bersama nantinya.jika artikel ini cukup membantu,harap keiklasanya untuk di batu di bagikan kepada teman anda.penulis hanya bisa mendoakan,semoga yang membantu share akan mendapatkan rejeki yang melimpah dan tidak terduga…Amin..

 

Tulisan terkait :
loading...
Cara Tes Batu Kecubung Kendit | admin | 4.5