Cara Mengosok-Mengkilatkan Batu Badar Lumut

Cara mengosok-Mengkilatkan batu badar lumut.Batu akik badar lumut,ahir-ahir ini menjadi incaran bagi banyak orang,selain memiliki motif seni serta unik,Batu badar Lumut juga memiliki pamor yang lebih di bandingkan dengan batu Alam lainya.

Cara untuk kita mengosok Batu badar lumut cukup mudah,jika anda tahu caranya.selain mudan,sederhana dan juga gratis,sebab bahan yang untuk mengosok serta mengkilapkan batu akik badar lumut bisa kita cari di sekita rumah.itulah kelebihanya Trik serta cara Mengkilatkan batu badar lumut ini.cara mengkilatkan batu badar lumut

Artikel terkait.

Sekilas tentang batu akik badar lumut,batu badar lumut tercipta akibat pengendapan fosil batuan gunung selama ribuan tahun.sesuai namanya,batu akik badar lumut,ciri fisik serta warna pada batu ini adalah hijau serta memiliki serta seperti lumut,namun ada juga batu badar lumut ayng memiliki warna agak coklat tua.

Batu akik badar lumut,umumnya bisa di temukan di daerah lereng gunung yang dulunya pernah terjadi luapan lahar yang terjadi ribuan tahun silam.selain negara indonesia,batu badar lumut juga di tumukan di banyak negara eropa,seperi Amerika,Mexiko dan australia.

Batu badar lumut ini meiliki kekerasan yang cukup lumayan,antara7-8 Mohs.jika di lihat dari kekerasanya,jenis batu badar lumut sangat pas dan cocok jika di jadikan batu permata penghias tubuh kita.

Banyak beredar batu akik badar lumut di pasaran,untuk harga sendiri,tergantung dari motof keunikan yang di berikan,harga yang di tawarkan antara 400 sampai 1,5 juta rupiah.semua tergantung dari keunikan batu itu sendiri.jual bongkahan batu badar lumut

Supaya tidak banyak bicara,langkah serta cara untuk mengkilapkan batu akik badar lumut adalah sebagai berikut.

Yang pertama,siapkan batu badar lumut ayng akan kita kilatkan,beserta toples warna putih bening.

Artikel terkait.

Langkah selanjutnya,carilah air AC,masukan air tersebut ke dalam toples.

Ketika,Masukan batu badar lumut tersebut kedalam toples yang telah di isi air Ac tersebut,usahakan semua batu terendam.

Selanjutnya,simpan rendaman batu dalam toples tersebut di tempat gelap selama sampai batu benar-benar mengkilap.

kelima,setiap 5 hari seklai,ganti air AC tersebut,sambil batu tersebut kita gosok seraah dengan kain lembut.jika anda pakai kain katun.

Jika batu badar lumut tersebut tidak di pakai,cara penyimpananya letakan dalam rendaman Air Ac tersebut di dalam toples.

Mungkin perlu Di baca: Cara mengkilapkan batu kecubung api

Cara sederhana,namun kasiat yang di berikan cukup menganggumkan.bagaimana,berniat anda mencoba di rumah.??semoga bermanfaat..

Tulisan terkait :
loading...
Cara Mengosok-Mengkilatkan Batu Badar Lumut | admin | 4.5