Cara mengkilapkan Batu Kecubung Api

Cara mengkilapkan Batu Kecubung Api.Banyak cara di tempuh pencinta batu akik Indonesia,kususnya batu Akik kecubung api untuk menjadikan batu kesayanganya indah dan berkilau.Cara mengkilapkan batu kecubung api sangat mudah,serta tidak harus mengelurkan Modal sepeserpun.selain mudah,mengkilapkan Batu kecubung api juga sangat sederhana.

Memang pamor batu kecubung api untuk tahun ini meningkat tajam.banyak beredar batu permata kususnya batu kecubung api di pasaran yang memberikan kualitas unggul dengan tawaran harga yang bersaing.cara mengkilapkan batu kecubung api

Artikel terkait.

Selain memiliki keindahan serta pamor yang tajam,batu kecubung api juga bisa memberikan keunikan tersendiri bagi pemakainya.Pada umumnya warna kecubung apai Hitam,namun ketika terkena sinar cahaya lampu akan berubah menjadi mereh sangat persis seperti api.

Setiap orang pasti mengiginkan batu kecubung yang kemilau indah yang mampu memberikan nilai kebanggaan tersendiri bagi kita sebagai pemakainya.akan tetapi,jika batu kecubung ini tidak di lakukan perawatan serba Extra,maka jangan di harapkan batu ini akan memberikan keindahan.

Biar tidak banyak bicara,langsung saja kami berikan Cara mengkilapkan batu kecubung api dengan cara sederhana serta yang pastinya gratiss.berikut langkah yang bisa anda tempuh untuk mengkilapkan batu kecubung api di rumah anda.jual bongkahan batu kecubung api

Yang pertama,siapkan batu kecubung api yang ingin kita kilatkan dan siapkan juga Air yang memiliki PH di atas 10 serta Toples kaca yang bening dan tembus warna.

Selanjutnya,Anda bisa merendam batu kecubung apai tersebut kira-kira 2 jam saja,usahakan seluruh bagian batu terendam semuanya.

Yang ketiga,Setelah kira-kira 2 jam,angkat batu tersebut,usap dan keringkan dengan kain halus.jika anda pakai kain katun yang lembut biar lebih Joss.

Artikel terkait.

Langkah Ke empat,anda gosok batu kecubung api tersebut menggunakan minyak,kami sarankan menggunakan baby oil,gosok secara lembut dan searah.

Cara terahir,untuk tetap menjaga kemilau batu kecubung api tersebut,anda bisa mengosoknya 10 hari sekali dengan kulit bekas yang lembut.agar kilauan serta cahaya semakin joss.selanjutnya bisa di lihat hasilnya,

Jangan Lupa,Baca juga: Cara mengkristalkan batu Giok belimbing

Demikian panduan sederhana yang bisa kami jelaskan tentang Cara mengkilapkan batu kecubung apai ini.semoga berguna serta bermanfaat bagi sesama…

 

Tulisan terkait :
loading...
Cara mengkilapkan Batu Kecubung Api | admin | 4.5