Cara Cepat Menjinakan Burung Hasil Tangkapan Liar

Untuk kita memiliki suara burung berkicau yang gacor,terlebih dahulu kita harus bisa menjinakan burung tersebut.cara paling cepat menjinakan burung hasil tangkapan liar caranya sangat mudah bagi yang sudah tahu caranya.burung yang di katakan jinak,bukan bererti burung bisa kita tangkap kapan saja,jika kita lepas akan pulng sendiri.burung jinak dalam dalam pembabaran kalai ini kita artikan burung yang tidak takut terhadap lingkungan serta hiruk pikuk manusia sekitarnya.

Jadi bagaimana cara kita menjinakan burung hasil tangkapan liar/hutan?? Tidak mudah untuk menaklukan hati burung hasil tangkapan hutan,sebab ia memiliki hati serta gerak yang sangat lincah.maka sebab itu,burung jika baru tangkapan liar tidak memiliki suara yang gacor,apalagi jika melihat manusia,malah mungkin ia tidak mau berbunyi sama sekali.images (5)

Artikel terkait.

Untuk kita cepat dalam menjinakan burung liar,salah satu faktor yang perlu kita perhatikan adalah keuletan serta kunci utamanya pada diri kita sendiri.berikut ini cara penjinakan burung hasil tangkapan liar dengan cepat.

Anda bisa mengantung burung di tempat ketinggian tinggi serta yang banyak lalu lalang nya orang.tidak di sarankan di tempatkan di tempat yang sunyi dan tertutup.lakukan penggantungan selama kurang lebihnya 7 hari di tempat ramai,lalu dikit demi sedikit tiang gantungan agak di pendekkan/turunkan lebih dekat lagi dengan lalu-lalang manusia sekitar.begitu seterusnya hingga burung di rasa sudah cukup jinak serta tidak klabakan jika melihat orang.

Mandikan burung liar tersebut dengan cara di mandikan dalam sangkar kusus hingga basah kuyup.masalah kelabakan burung tidak menjadi masalah.malah bagus jika sampai mengigil kedinginan.diamkan sejenak,sambil menunggu bulu burung agak kering setelah itu bisa kita taruh di tempat penjemuran.

Biarkan terlebih dahulu jangan di berikan makan hingga menjelang pagi hari tiba,dengan cara demikian,burung akan merasa kelaparan,inilah kesempatan kita untuk memberikanya jangkrik dengan menggunakan sebuah lidi.jika burung tersebut tidak mau makan jangkrik yang kita sodorkan tersebut,taruh saja pada tempat pakannya.

Siang harinya,kita berikan pakan yang berupa jangkrik lagi seperti cara di atas.usahakan menjadi lapar serta mengharapkan makanan pada kita.ini kunci utama dalam menjinakan burung dari hasil tangkapan liar.

Tulisan terkait :
loading...
Artikel terkait.
Cara Cepat Menjinakan Burung Hasil Tangkapan Liar | admin | 4.5