Bisnis Menangkarkan Ayam Serama

Bisnis Menangkarkan Ayam Serama – Seiring dengan rajin diadakannya kontes ayam serama, tidak pelak lagi permintaan jenis ayam ini makin meningkat.

Pasalnya, penggemar ayam serama yang tadinya memelihara hanya untuk klangenan akhirnya tertarik juga terjun ke kontes serama. Karena itu, banyak hobiis ayam serama yang ingin memiliki jenis-jenis ayam serama yang berkualitas.

Artikel terkait.

Permintaan ayam serama pun meningkat sehingga menjadi “primadona” Cheap Jerseys free shipping unggas hias yang bisa mendatangkan laba yang cukup menggiurkan.

Saking ramainya pasar serama, jejaring sosial seperti facebook dan kaskus pun dijadikan media promosi dan ajang jual-beli ayam serama. Imbas positifnya, para breeder ayam serama pun mendapatkan pesanan yang jumlahnya makin meningkat.

Faktor yang menentukan harga jual ayam serama adalah ukuran badan dan bentuk tubuhnya. Semakin kecil ukuran tubuh dan bentuk badan terlihat proporsional, harga yang dibandrol akan sangat tinggi.

Anda boleh percaya atau tidak, ayam serama yang berpenampilan bak atlet binaraga yang suka memamerkan busung dadanya bisa dibandrol dengan harga hingga puluhan juta.

Harga ini akan terdongkrak jika serama memiliki corak bulu yang terang. Lebih-lebih jika serama yang ditawarkan penuh menjuarai berbagai ajang kontes ayam serama.

Umumnya, harga anakan ayam serama yang berumur sekitar tiga bulan dengan kualitas biasa sekitar Rp500.000 – Rp1.000.000. Sementara itu, harga ayam serama kualitas kontes bisa mencapai Rp2.000.000 – Rp4.000.000.

Artikel terkait.

Lain lagi dengan serama dewasa, harga serama dewasa kualitas kontes bisa dibandrol dengan harga lima juta rupiah ke atas.

Tulisan terkait :
loading...
Bisnis Menangkarkan Ayam Serama | Penulis | 4.5