Batu Kecubung Wulung Dan Cara Merawatnya

Batu kecubung wulung dan Cara merawatnya.Batu akik kecubung wulung sudah ada sejak zaman majapahit berdiri.kanapa batu bisa di namakan batu kecubung wulung,Bahasa kecubung Wulung berasal dari Kata Sankerta Zaman kuno.yang artinya Ireng/hitam logam dan pekat.namun jika batu kecubung wulung ini terkena sinar matahari akan mengeluarkan warna yang unik,yaitu ungu kehitaman yang unik jika di pandang mata.

Batu kecubung wulung sangat sering di kaitkan dengan daya pengasihan/Pelet.konon batu kecubung wulung ini memiliki tuah serta kasiat sebagai sarana pengasihan lawan jenis yang luar biasa.Tidak harus di isi terlebih dahulu batunya,namun semu bersumber dari energi alam murni.

Artikel terkait.

Aura positif yang bisa di rasakan bagi pemakai batu kecubung wulung sangat beragam,selaian daya pengasihan,batu jenis ini juga di percaya sebagai sarana kewibawaan dan menaikan pamor bagi si pemakainya.batu kecubung wulung dan cara merawatnya

Untuk tahun ini batu jenis kecubung wulung sedang naik daun,jenis batu kecubung wulunglah batu yang paling banyak di cari para kolektor maupun pemula pencinta batu akik dari pada batu kecubung sejenisnya,seperti kecubung teh,air dan kecubung karang.

Jika anda memiliki batu kecubung,bingung cara merawatnya,akan saya berikan sedikit tips serta cara sesuai pengalaman pribadi yang juga pencinta batu akik jenis kecubung wulung ini.

Yang pertama anda harus lakukan adalah bersihkan setiap hari,secara teratur,sebaiknya gunakan kain yang halus dan lembut,atau bisa juga di gosok dengan daun pisanag tua/klaras untuk lebih menambah kilau dari batu ini.

Yang kedua,Hindarkan batu kecubung wulung langsung dengan sinar matahari,sebab batu jenis ini akan sangat rentan dan kurang tahan terhadap panas langsung.

Baca Juga: Batu Kecubung wulung kasiat dan harganya

Artikel terkait.

Selanjutnya yang ke tiga,Jauhkan dari zat yang bisa merusak dari batu jenis ini,sebagai contoh,mintak wangi semprot,soda api dan dari zat berbahaya lainya serta hindari dari goresan benda keras.selain mampu meretakan batu jenis ini,juga bisa membuatnya pecah jika terkena benturan banda yang terlalu keras.

Tulisan terkait :
loading...
Batu Kecubung Wulung Dan Cara Merawatnya | admin | 4.5