Batu Giok Aceh Dan Kasiatnya

Batu Giok aceh dan kasiatnya.Banyak beredar di kalangan masyarakat tentang Batu giok aceh dan kasiatnya.batu giok aceh memang memiliki segudang kasiat yang tidak di miliki oleh jenis batu alam lainya.Batu giok aceh yang asli alam memiliki kasiat sebagai penarik lawan jenis/Pengasihan.

Batu akik sedang sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Tua, muda, laki-laki, perempuan, semua tergila-gila dengan perhiasan yang satu ini.

Artikel terkait.

Dari sekian banyak jenis batu akik yang ada di pasaran, batu Giok menjadi salah satu primadona. Tak heran jika harga batu yang pertama kali ditemukan di daerah China ini cukup mahal.batu giok aceh dan kasiatnyaBatu Giok dan kasiatnya menjadi buruan utama para pecinta batu akik. Di Indonesia sendiri ada beberapa jeenis batu Giok. Salah satu yang paling populer dan banyak digemari adalah Batu Giok Aceh. Seperti namanya, batu Giok ini berasal dari daerah Serambi Mekkah, Nanggroe Aceh Darussalam.

Kemunculan batu Giok Aceh dipercaya sebagai jenis baru dari batu Giok. Seperti kebanyakan batu Giok lain, warna dari Giok Aceh ini adalah hijau.

Selain itu, batu Giok Aceh ini dipercaya memiliki warna yang lebih bagus jika dibandingkan dengan batu Giok yang berasal dari China. Tak heran banyak penggemar batu dari seluruh Nusantara dan Dunia menggilai batu Giok ini.

Keindahan dan kilau dari batu yang satu ini membuat harganya kian melambung. Banyak pemburu batu dari luar Indonesia tak segan untuk mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan batu Giok yang satu ini. Selain keindahan, batu Giok Aceh ini juga dipercaya mempunyai beberapa macam khasiat.bongkahan batu giok aceh asli

Sebagian para penggemar dan pengguna batu akik memang percaya bahwa batu akik yang dipakainya mampu memberikan khasiat, tak terkecuali batu Giok Aceh. Batu Giok Aceh ini dipercaya dapat memikat lawan jenis. Jika memakai batu Giok Aceh ini, penggunanya mampu memikat hati lawan jenisnya.

Selain itu, batu Giok Aceh ini juga dipercaya mampu mendatangkan rezeki bagi para pemakainya. Aura dan kilau dari Giok Aceh ini dipercaya mampu membukakan pintu rezeki dari para penggunanya.

Artikel terkait.

Tapi sekali lagi, semuanya kembali pada kepercayaan masing-masing karena yang mengatur semuanya adalah Tuhan Yang Maha Esa.

Untuk harga dari batu Giok Aceh ini cukup bervariasi. Untuk masing-masing berbentuk kasar atau berupa bongkahan, batu Giok Aceh ini dijual antara 150 ribu hingga 300 ribu per kilogram. Jika sudah berbentuk batu cincin dan sudah dipoles harganya bisa mencapai jutaan Rupiah.

Baca Juga: Cara tes keaslian batu merah delima Asli dan Palsu.

Tulisan terkait :
loading...
Batu Giok Aceh Dan Kasiatnya | Penulis | 4.5