5 Jenis Batu Kecubung Indonesia

5 Jenis batu kecubung indonesia.Batu kecubung yang berasal dari indonesia sesuai pengetahuan penulis ada 5 Jenis batu kecubung yang beredar luas di pasaran.Untuk tahun ini,bumi indonesia sedang hangat dan trend tentang batu akik,begitu juga batu kecubung yang tidak kalah Kehebatan pamornya.

Tidak pandang usia,baik tua dan muda,miskin dan kaya rata-rata semua pakai batu akik,mungkin sebagai orang hanya ikut-ikutan namun tak jarang juga yang memang pengemar dan pencinta asli batu akik indonesia.

Artikel terkait.

Selain memiliki warna corak serta pamornya yang sangat berwibawa serta mampu memikat hati penglihatnya.kususnya untuk batu kecubung di percaya sebagai sarana pengasihan wanita dan sebagai penentram batin pemakainya.yang jelas,apapun kasiat batu kecubung,akan memberikan keindahan tersendiri jika kita pakai,sebab bayu kecubung umumnya memiliki keindahan serta kemilau yang luar biasa.

Kali ini saya akan membahas 5 jenis batu kecubung indonesia yang banyak beredar serta kami tampilkan gambar batu kecubung yang asli.batu kecubung yang pertama adalah.

Batu kecubung Air.5 jenis batu kecubung indonesia

Memiliki kemilau yang bening serta warna putih seperti namanya,kecubung air.Pada umunya,jenis batu kecubung air jarang sekali memiliki warna selain warna putih bening trasparan.batu kecubung air banyak di temukan di daerah kalimantan serta harga yang di tawarkan relatif terjangkau berkisar 200 sampai 700 ribuan saja.

Batu Rambut Mas.Gambar batu kecubung rambut Mas

Yang kedua adalah batu kecubung rambut mas.ini juga batu mineral alam asli indonesia.seperti namanya,batu jenis ini memiliki warna bening kekuningan serta bening transparan yang di dalamnya terdapat serta seperti rambut yang bergerombol mirip seperti emas.maka dari itu,batu ini di sebut dengan batu kecubing rambut mas.harga batu ini sesuai motif yang di tawarkan.mulai dari 300 sampai 1,5 juta rupiah.

Artikel terkait.

Batu Kecubung Wulung.Gambar Batu Kecubung wulung

Ketiga adalah batu kecubung wulung,selain namanya yang sakral dan mengandung sedikit magis,batu kecubung wulung paling bayak di cari antara batu kecubung jenis lainya.Memiliki warna hitam pekat jika kita senter akan nampak warna ungu dan kemerahan.Batu jenis ini banyak di temukan di daerah kalimantan.Harga yang di tawarkan relatif lebih tinggi,sesuai motif dan keunikan,yaitu berkisar 350 sampai 2 juta rupiah.

Batu Kecubung Teh.gambar Batu kecubung teh

Keempat batu kecubung teh.Seperti nama dari batuini,batu kecubung teh pada umumnya memiliki warna seperti air tej,coklat agak kekuningan,selain memiliki keunikan tersendiri,batu jenis ini juga banyak di cara penggila batu akik indonesia.harga uang di tawarkan di pasaran tergantung motif dan keunikan,antara 200 sampai 800 ribuan saja.

Batu Kecubung karang.Gambar batu kecubung karang

Untuk yang terahir adalah batu kecubung karang.Batu jenis kecubung ini adalah batu yang paling memiliki motif serta corak yang unik dan menarik.sebab di dalam batu kecubung karang ini terdapat motif mirip sebuah karang serta bercak-bercak yang menyerupai bebatuan karang.harga yang di tawarkan di pasaran juga cukup beragam.sesuai motif dan keunikan,berkisar 300 sampai 1 juta rupiah.

Harap Di Baca: Cara Mengosok-Mengkilatkan batu badar lumut

Demikian pembahasan tentang 5 jenis batu kecubung indonesia.semoga bisa untuk menambah wawasan kita bersama dan yang pastinya,bermanfaat bagi pembaca semua..

Tulisan terkait :
loading...
5 Jenis Batu Kecubung Indonesia | admin | 4.5